2009/06/28

:) Anime Kesukaanku (:

Top 10 Anime Kesukaanku


1. Yakitate Ja-Pan



2. Fate / Stay Night



3. Hayate, The Combat Butler



4. Yu Yu Hakusho



5. Seargeant Keroro



6. God ! Save Our King



7. The Law Of Ueki



8. Alice Academy



9. Slam Dunk



10. Ginban Kaleidoscope

PAJUESDA!


Pada hari terakhir MOS di SMPN 2 kalau enggak salah hari Rabu udah mulai pembagian kelas. Kami disuruh baris dilapangan untuk mendengar pengumuman kelas masing-masing murid baru. Deg deg kan aja rasanya aku berdo’a semoga aku sekelas sama yang banyak aku kenal.
Tidak lama kemudian
Kelas 7 SBI 1 sudah ditentukan muridnya trus 7 SBI 2, aku tambah deg deg kan aja karena temen-temen yg banyak aku kenal udah masuk kelas sebelumnya. Dan nggak tahunya nama aku dipanggil, yah udah deh akhirnya aku nurutin aja sama pengumuman nggak mungkin kan mau nolak sama yang bacain pengumuman “pak, saya nggak mau kelas ini” nggak mungkin kan?. Kelas ini terletak nomor 2 sehabis gudang. Seharusnya Eka juga masuk kelas ini tapi dia masih liburan. Waktu pertama kali aku menginjakkan kaki ke kelas yang catnya warna pink, aku berfikir kelas ini pasti nggak nyaman banget. aku melihat sekeliling kelas ini orang-orangnya aneh nggak ada yang kukenal kecuali Kharisma (karena kami sepupuan) dan fakhri tapi sebelumnya juga nggak pernah kenal cuma sering liat di SD aja. Kesan aku sama dua orang itu pertama kharisma kayaknya pendiem dan rajin (ehmm... putri lagi dipuji). Kedua sama Fakhri yah.. apa ya kayaknya muka- muka pasrah dan muka serius (pujian atau penghinaan, nih? ). Trus aku duduk di kursi nomor 2 bagian tengah dan didepanku ada dua anak yang pake kacamata “Aku Auliya” “Aku Annisa” mereka menyapaku (sebenarnya aku yang nanya sih, bukan disapa sama diorg) trus aku memperkenalkan diri dan nanya lagi “Ini bener kan 7 SBI 2 ?” trus anak yang namanya annisa itu jawab “ iya kok”. Kesanku pertama sama anak yg namanya Auliya ini, dia ini orgnya pinter dan sombong ( maaf iya auliya kan cuma kesan). Orang yang kedua Annisa, di orgnya serius dan pendiem ( gag tahunya ?!!) .
Setelah beberapa menit....
Ada sosok guru dari pintu masuk kelas ini “Good morning students, my name is Mr. Amran” (kalo nggak salah gitu pak amran memperkenalkan diri, maaf ya pak kalo salah) trus pak Amran memberitahu mata pelajaran sama kami dan nanya siapa yang mau jadi ketua kelas, tiba-tiba ada seseorang yang duduk di belakang mengacungkan tangannya trus dia maju kedepan kelas. Kesan pertama aku sih dia itu orang CINA dan agamanya yah bukan islam (sori banget ya bagi org ini, itu cuma perkiraan aja).”Nama saya Liu Nado” dan pertama dia nanya wakil ketua kelas kata banyak anak laki sih “Fadhil..Fadhil” . kesan pertama aku sama anak yang pake tas naruto “siapa yang mau jadi sekertaris?” trus bagian anak cewek bilang “Zulfa...Zulfa aja kan tulisannya bagus”. Kesan pertama aku ngeliat anak yang rambutnya bergelombang ini adalah tegas dan tentunya kayak yang diaorg omongin tulisannya bagus. Trus Nado nanya lagi “ Siapa yang mau jadi Bendahara? “ . dan lagi-lagi muncul lagi suara dari bagian anak cewek “Tisa...Tisa dia pinter ngitung”. Kesan pertama aku ngeliat cewek keriting berkacamata ini, dia orangnya penyabar dan seperti yang dikatakan pinter ngitung.
Abis itu aku ngeliat kebelakang tempat dudukku ada anak yang ribut pake tas naruto yang warnanya sangat menonjol yang lagi ngomong sama temen sebelahnya. Kesan pertama aku sama anak ini adalah lucu dan juga kayaknya anak ini disayang sama orang tuanya (lain kata dimanja ortu, sori lagi deh sama org ini). Nggak lama ada keributan di bagian cewek, pas aku ngeliat ternyata anak yang jadi sekertaris itu lagi marah sama anak laki. Dia nunjukin emosinya trus ditahan sama anak yang rambutnya dikucir dan pake kacamata = SSS. Kesan pertama aku sama anak ini adalah dia orangnya gak suka berantem dan kayaknya pecinta damai ( bahasa aku lebai deh, hahahahaha). Pas ngeliat anak ini marah, aku kayaknya nggak mau coba maen-maen sama anak ini. Kesan kedua aku adalah anak yang namanya Zulfa ini serius dan nggak suka ribet ( wow, ada kesan keduanya. Sabar ya yang belum aku kasih kesan.. :p ). Akhirnya Zulfa berhenti marah dan nggak lama kemudian ada seorang anak yang minjem hp sama aku trus anak ini nelpon maminya “halo mami........................” keras-keras kayaknya kedengeran sekelas, kesan aku sama anak ini ialah pasti anak manja dan agak centil ( maap ia yang merasa J )
Besoknya...
Kebetulan hari ini kami ada jam olahraga jadi, kami disuruh ganti baju olahraga. Tapi baju olahraga SD, kan yg baju smpnya belum dibagiin. Trus kami rame-rame ke WC, aku ke wc sama seorang anak namanya Nia (soalnya aku udah nanya). Kesan aku sama anak ini adalah kayaknya pinter ngomong dan telaten (aku sih sempet mikir nia ini mirip kayak ghaida) . Setiap 1 ruangan harus ada 2 orang. Waktu itu aku barengan sama anak cewek yang tinggi dan rambutnya yang panjang. “Nama kamu siapa?” sapa anak tsb. “Tasya. Kamu?” tanya aku. “Pretty” jawab anak tsb. Kesan aku sama anak yang namanya Pretty ini adalah kayaknya banyak temen dan baik. Setelah selesai kami melakukan pemanasan kami dikasih instruksi-instruksi sama Pak Sutrisno (guru olah raga SMP 2) katanya kalau mau olahraga kita ke lapangan brimob, kalo lapangan brimob dipake kami suruh ke tempat lain kalo gag salah waktu itu disbutin stadion.
Selesai olah raga ..
Pada kecapean tapi ganti baju lagi kali ini aku ganti baju sendiri soalnya masih sepi (hha cari kesempetan )
Trus aku gag begitu inget pelajaran apa, aku Cuma inget guru-guru pada perkenalan diri pas pertama ngajar kami
Besoknya
Pas aku dateng ke kelas dengan seragam Jum’at SD AK, aku ngeliat eka naro tasnya disamping bangku yang aku dudukin trus aku nyari eka. Kesan aku sama eka waktu itu, aku sih waktu itu gag seberapa tahu tentang eka kelihatannya eka akrab sama hampir anak-anak cewek dan gaul (yaiyalah eka..). trus pas belajar ada sepasang anak laki yang tingginya hampir sama pokoknya diorang ini kayak anak kembar nanya-nanya aku sama eka, pas aku tanya nama nya 2orang ini adalah pertama Rangga. Kesan aku sama anak ini rangga ini kayaknya bisa dianggap sebagai adik alias berjiwa untuk menjadi seorang adik ( bahasanya ketinggian). Dan Adam Hmm... aku pikir dia ini agak baik tapi bandel (hahahaha... sori ya adam ).
SORI YA PARA PAJUESDA, AKU UDAH LUPA CERITA SELANJUTNYA
JADI...
LANGSUNG AKU TULIS AJA KESAN – KESAN PAJUESDA YANG BELUM AKU TULIS.
Dhea : aku pikir dhea ini anak yang baik dan tak kan menahan amarahnya jika sedang marah ( aduh, bahasa yang apa ya? )
Irfan : orang ini pasti cuek abis dan kurang baik sama temen kecuali tmen deketnya
Jeska : perkiraanku sama jeska yaitu anak yang pendiam dan tidak sombong
Syarif : hmm... apa ya ? kayaknya penyendiri (eh, maaf ya )
Hasan : alim itu sih yang pertama aku pikirin semua juga pasti mikir gitu kan?
Nabilla : Wih, kalo nabil kayaknya cinta kebersihan dan kerapian (soalnya nabil gga mau barang2nya acak2an dan kotor ) perthankan itu!!
Panji : udah banyak tmen sekelas aku yang namanya panji, mereka semua bandel yah.... jadi itulah kesanku sama panji (maaf J )
Zata : pinter olahraga dan gampang nangis (sori aja ya, ta )