2012/03/13

Finally i made a post!

Bonjour!
Gue udah lama banget ga liat dan posting sesuatu ke blog ini....apa kabarnya?:|
Temanya masih girly banget, yang mana tema ini sebenarnya dipilihin sama ibu gue dan sampai sekarang masih gue pake karena entah kenapa gue suka aja wkwkwk. 
Jadi sekarang gue mau ceritaceriti tentang apa aja yang terjadi di kehidupan gue beberapa tahun belakangan ini:


  • Ini semua impian gue sebagai fg yang sudah terwujud berabad-abad lalu -_- mulai dari Hey! Say! JUMP First Photo Book&Album yang gue beli hasil menabung sendiri dan cupcakes untuk Sweet Seventeen Yamada Ryosuke yang sukses gue buat sendiri dengan latihan 1 bulan :")


  • Dengan waktu kurang lebih seminggu dibimbing sama kakak-kakak BEM dari Unila akhirnya gue, putri sama auliya mendapat posisi ke-3 kontes robotik se provinsi, sisanya udin, jae sama jojo juara 1 karena robot mereka berhasil melalui lintasannya sampe garis finish. Disini tugas kami cuma sebagai programmer robot yang jalannya mengikuti garis gue ga begitu ingat yang jelas ada 2 sensor dari 4 sensor di robot kelompok gue yang rusak dan robot kami harus bisa mengikuti garis setidaknya setengah lintasan untuk dapetin juara 3 itu jadi ya pasrah aja sama sensor yang masih bisa berfungsi. Pas mau pengumuman pemenang gue, putri, jae, sama auliya udah jerit-jerit duluan ngagetin jurinya karena dapet bocoran bakal jadi juara wkwkwk


  • UPIXCATION went to tabek! seru banget liburan bareng upix di tabek, ngelakuin semua hal bareng-bareng kaya main di sawah, main kejar-kejaran, nenek sihir, truth or dare pas malem-malem, cerita horror yang berakhir dengan muka pucat, bangun pagi trus jalan-jalan, berenang, main koin, naik waterboom yang masih kesat-_- seru banget deh! ingin part. 2nyaa segera!!


  • Gue telah lulus smp dan mendapatkan ijazah. Sulit banget ninggalin masa smp cepet banget rasanya, GUE GA RELA NINGGALIN SMP 2 BANDAR LAMPUNG! gue mau sekolah disana lagi dengan angkatan ke2 rsbi yang selalu heboh setiap hari >.<


  • Gue pindah ke Jakarta dengan keluarga. Gue pindah tanggal 2 Juli 2011, di hari itu gue didatengin sama putri, dhea, dan dwi, yang tiba-tiba dateng ngasih surprise yaitu album yang isinya kenangan gue pas smp. Perasaan gue waktu itu campur aduk banget antara seneng, sedih, terharu pokoknya mau meluk mereka, gamau pindah...... Cinta banget sama gang khusus ga rela juga ninggalin rumah itu, banyak kenangan disana mulai dari penemuan semanggi berdaun 4 di halaman depan oleh adik gue, gazebo horror yang selalu gue takuti, kamar gue yang ga pernah gue huni saat malam hari, kolam-kolam ikan dan batu-batuan yang sangat alami,  ruang keluarga tempat segala sesuatu terjadi, peristiwa gila oleh anak cowok bopix yang tiba-tiba dateng ke rumah gue saat kerja kelompok dan mereka juga datang lagi jumat depannya numpang shalat jumat di masjid deket rumah gue trus ga berani masuk ke rumah gue gara-gara ketahuan sama adik-adik gue trus mereka bolang ke rumah orang lain dan berakhir di tembok tertinggi basah kuyup karena kehujanan....emang gila ya-_- dan masih banyaaaak cerita lain yang seru.


  • Akhirnya ketemu upix lagi! bulan ramadhan 2011 yang lalu kami ngadain buka bareng bersama-sama di Saung Desa, memang ga lengkap sih anggotanya tapi cukup rame dan yang dari luar Lampung juga pada dateng. Selesai dari berbuka puasa di Saung Desa, upix pergi ke lapangan dekat rumah sekar buat main kembang api wkwkwk seru deh disini ehiya masa kaki gue kena mercon gatau siapa yang ngelempar jahat banget untung gue gpp deh hiks-_- pokoknya seru deh sering-sering ya kumpul kaya gini lagi<3


  • Gue sekarang bersekolah di SMA Labschool Jakarta, lingkungan baru buat gue tapi seru juga sekolah disini banyak kegiatannya dan teman-teman baru gue disini juga asik dan kocak wkwkwk terutama PV. Btw, gue masuk kelas akselerasi, sma dalam jangka waktu 2 tahun. Banyak banget tekanan di kelas ini karena sistem belajar yang serba cepat apalagi untuk ukuran gue yang masih bermalas-malasan dalam belajar itu susah banget ya ampun-_- tapi gue menikmati berada di kelas ini karena 1.) teman sekelas gue (yang beranggotakan puddy, nesha, peje, bebe, farid, ghina, iren, sinta, fafa, zaim,  rara, rana, rifqi, shellem, jilla) 2.) ruang kelas yang cukup luas untuk jumlah 16 murid walaupun letaknya kurang strategis dan kurang cocok untuk mendapatkan sinyal yang bagus 3.) kondisi kelas yang super dingin 4.) dekat dengan kabir. yang jelas gue cinta aksel<3


  • I'm in long distance relationship dengan seseorang di pulau sumatera.

  • Trip Observasi 2011 ke Desa Sumurugul! 5 hari tinggal disini rasanya kurang puas deh karena disini memang seru banget mau lagi!!!



  • Tinggal di pulau tidung itu simple banget kemana-mana bisa pake sepeda dan ga perlu takut nyasar karena lo bisa nanya ke warga-warganya arah tempat yang dituju dan biasanya arahnya itu cuma luruuuus aja kaya mau pergi ke madrasah sama jembatan cinta itu berada di paling timur dan barat pulau. Jadi, bagi yang belum bisa naik sepeda dan ingin menjelajahi pulau tidung belajarlah naik sepeda dari sekarang lol


  • Field Trip ke Bali! Disana kami menginap di hotel yang mempunyai box mandi tanpa kunci di setiap kamarnya hemat tempat banget wkwkwk. Gue sekamar sama shellem dan nesha, shellem paling rajin mandinya trus kalo nesha paling lama garagara keramas rambut rapunzelnya tuh -_- Pernah suatu malam, gue, nesha, shellem, jilla, peje dan farid iseng banget ngetuk2 pintu kamar orang, ninggalin bantal di depan pintu, trus lari ga jelas gitu wkwkwk kocak banget nih tapi ga berhasil karena gaada yg buka pintu-_- Kegiatan di Bali semuanya seru dan yang menurut gue paling berkesan adalah bday surprise dari aksel<3 pukul 00:00 WITA, Aksel tiba-tiba masuk ke kamar gue membawa 2 bungkus roti sobek yang sudah ditulis-tulis dan nyanyi happy birthday, gue cuma bisa kegirangan aja ngeliat mereka wkwkwk. Selesai dari itu gue tetep belum bisa tidur ya karena gue merasa excited aja semalem ya berhubung ini ultah pertama gue yg gue rayain bareng temen-temen kenapa gue harus tidur cepat -_- besoknya kita semua balik ke jakarta dan pesawatnya delay parah banget dari jam 9 pagi sampe jam 1 siang, ya ampun-_- tapi yg terpenting adalah semua selama sampai jakarta :)

Tasya<3


0 comment: