2012/03/22

stuffs

So, ive just taken those pictures ol. Hanya keisengan semata, muka gue ga banget ya hahahaha-_-

Btw, kemarin sepupu sekaligus sahabat gue ultah! HAPPY BIRTHDAY KHARISMA PUTRI!! 
semoga tambah rajin ibadahnya, tambah disayang sama papi mami susi zara sama ninanya, tambah pinter, tambah rajin, tambah caem, langgeng sama si bagong, tambah sabar dengerin curhatan gue, pokoknya semoga semoga semogaaaa<3
Gue mau share beberapa foto putri nih liat deh wkwk putri maaf gue iseng doang kok ._.v

Putri kecil berbaju biru yang masih sangat lugu hmmmm


Lagi 17an nih di 7rsbi2, waktu itu yang cewek janjian dikucir 2 dan diikat pake pita merah putih wkwk. Liatlah putri sedang melakukan sesuatu sambil menguyah permen karet berwarna biru, putri nakal nih kan di spanda gaboleh makan permen karet :p


Halooo ini putri yang sedang shalat di rumah dhea abis les fisika nih :O


Putri yg paling depan, ini lagi PIRNAS di Jogja!


"foto aku dengan gitarnya popo tapi aku malu..-kharisma" kata iren nih wkwk-_-
lagi kerja kelompok nih di rumah popo, kalo gasalah lagi mau buat majalah dinding tapi gue ga ikut wkwk 


Putri yang sedang mengayuh sepeda dari rumah dhea menuju warung sop buah, gue masih inget nih kita lagi bingung milih tempat sop buah yang mana karena di depan itu banyak banget yg jualan dan akhirnya gue ngusulin tempat sop buah dengan spanduk paling bagus wkwk-_- tapii jangan salah ya pilihan gue bener loh tempat itu sop buahnya paling enak! :p


Putri di suatu acara dan disini putri iseng banget ke gue -_-


dhia, rara, putri, dan dwi memamerkan karya mereka! upix juara loh tapi juara berapa ya gue lupa -_-


Putri disebelah kiri yg disampingnya itu bellabon. Cieeee impian putri make baju kotak-kotak biru ini akhirnya terwujud<3 gue masih inget nih putri pernah ngomong ke gue waktu jalan dari spanda mau ke igloo terus ketemu sama anak smanda make baju ini, kurang lebih gini "Semoga gue bisa make baju itu juga ya allah...amin" alhamdulillah ya terwujud! o:)

Sekali lagi maaf ya put! aku cinta kamu caem<3


0 comment: